Name

glitter text

teks berjalan

Selasa, 09 Juni 2009

Studi Bahasa inggris


Australia bangga akan reputasi dan kualitas program studi English Language Intensive Courses for Overseas Students (ELICOS/Studi Intensif Bahasa Inggris untuk Siswa Asing) mereka. National English Language Teaching Accreditation Scheme (NEAS) berfungsi untuk mempertahankan standar tinggi program ELICOS di Australia.
Manfaat dalam mengambil kursus bahasa Inggris di Australia adalah Anda akan mendapat kesempatan luas untuk melatih berbicara, membaca dan menulis dalam bahasa Inggris. Siswa yang datang ke Australia dengan visa pelajar diharuskan untuk mengambil studi bahasa Inggris (ELICOS) secara penuh (full-time).
Ujian kemahiran bahasa Inggris
Terdapat sejumlah ujian di Australia yang dirancang untuk menilai kemampuan bahasa Inggris siswa internasional yang ingin masuk ke kursus studi di Australia. Yang utamanya adalah International English Language Testing System (IELTS), Test of English as a Foreign Language (TOEFL), Cambridge English for Speakers of Other Languages (ESOL) serta Occupational English Test (OET).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

seruan manis dan kata cinta

Terjemahkan Isi Blog

flash effect

ABOUT ME

ABOUT ME
dalam kehidupan kita ini semua harus didasari dengan cinta,maka itu tidak baik seorang diri saja harus didampingi seorang kekasih yang cocok untuk kita,dan bisa menerima kita apa adanya.dan hiduplah dengan cinta yang sesungguhnya.dan janganlah suka mempermaikan cinta.