Name

glitter text

teks berjalan

Kamis, 02 April 2009

puisi rindu

::PUISI RINDU::
::HARAPAN KERINDUAN::
Aku kagum bagi buat yg berucap:;"
aku mengingat -ingat kekasihku"
Adakah aku bisa melupakan lalu
aku masih ingat yg
kulupaAku mati..
tapi bila mengingat-kekasih..aku hidup
lagiKalaulah bukan karena kecintaanku
padamuaku tak akan hidupaku hidup dengan
harapandan aku mati karena rindu.....Berapa
kali aku hidup melalu harapan padamudan be
rapa kali aku telah mati.
...aku meminum air cinta d
ari piala ke piala Namun piala tetap p
enuh juarindu .....tak henti-hentinya....
::HARAPAN:
: wahai yang dimabuk
cinta Wahai yg tercekam rindu krn perpisahan
panjangBersabarlah, siapa tahu esok
engkau bertemu kekasih yang kamu cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

seruan manis dan kata cinta

Terjemahkan Isi Blog

flash effect

ABOUT ME

ABOUT ME
dalam kehidupan kita ini semua harus didasari dengan cinta,maka itu tidak baik seorang diri saja harus didampingi seorang kekasih yang cocok untuk kita,dan bisa menerima kita apa adanya.dan hiduplah dengan cinta yang sesungguhnya.dan janganlah suka mempermaikan cinta.